12 September 2019
SPORTS MOTOR

Brivio Sadar Langkah Suzuki Semakin Terjal


Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengungkapkan kalau kini timnya memiliki target yang lebih besar untuk dicapai. Akan tetapi, di sisi lain, kondisi tersebut membuat Brivo tersadar bahwa langkah Suzuki ke depannya akan menjadi semakin terjal.

Suzuki merupakan tim yang mengalami kebangkitan di musim balap MotoGP 2019. Karena sebagaimana diketahui, pada beberapa musim terakhir, Suzuki selalu kesulitan untuk bisa bersaing dengan pabrikan lainnya, seperti Honda, Ducati, dan Yamaha.


Kendati begitu, di musim balap 2019 ini, Suzuki mampu menampilkan performa yang kompetitif. Hal itu terbukti dari penampilan yang ditunjukkan oleh pebalap mereka, Alex Rins. Sepanjang musim ini, Rins telah dua kali memenangkan balapan dan kini menempati posisi ketiga klasemen pebalap.

Hasil apik yang didapat Rins tersebut pada akhirnya membuat Suzuki kian optimis untuk menaikkan standar mereka. Suzuki kini mengincar hasil yang lebih tinggi lagi, meskipun Brivio menyadari bahwa tantangan yang dihadapi juga akan semakin besar.

"Saya percaya bahwa penggunaan Suzuki di MotoGP adalah penting dan itu merupakan suatu yang penting untuk terus melakukannya dengan baik. Di satu sisi - seperti kata pepatah - kesuksesan membuat Anda semakin lapar,” ujar Brivio, menukil dari Speedweek.


“Karena jika Anda belum memenangkan balapan, maka Anda ingin memenangkan satu. Setelah Anda memenangkan satu, Anda ingin berada di puncak untuk kedua kalinya - dan sekarang kami memiliki dua kemenangan dan ingin melanjutkannya. Di sisi lain, itu tentu saja menjadi semakin sulit untuk dilampaui karena untuk tetap dalam posisi tinggi selalu lebih rumit,” tukas Brivio.

Sumber : sports.okezone.com

viewed :: 152
Berita Terkait Lainnya :