11 September 2019
GARASI MOTOR

Penyegaran Honda CB150R StreetFire, Pilihan Warna Varian SE Bertambah


Penyegaran produk kembali dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM) pada salah satu produk sport-nya yakni CB150R StreetFire. Ubahan melalui grafis dan desain stripe diklaim membuat tampilannya kian menonjolkan kesan gagah dan agresif.

Desain stripe dengan garis tajam nan simpel disematkan pada varian warna Macho Black tipe Standar. Sentuhan berbeda pada tampilan juga terlampir untuk varian Special Edition (SE) yang menghadirkan warna Razor White.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan bahwa penyegaran tampilan ini bertujuan untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta naked sport bike di Indonesia.

“Model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan tren terkini yang menginspirasi AHM dalam melakukan pengembangan,” tambah Thomas, dalam siaran resminya.


Adapun kelengkapan fitur yang telah ada sebelumnya tetap dipertahankan, mulai dari lampu LED di semua sistem pencahayaan, panel indikator digital plus passing lamp, aplikasi rangka teralis dengan aluminium engine hanger, serta wavy disc brake untuk pengeraman depan berdiameter 276 mm dan belakang 220 mm.

Untuk mesin tetap mengusung konfigurasi 150 cc DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang diklaim mampu mencapai 10,5 detik (0-200 m).

Model ini pun dapat dipacu hingga 125 km/jam, sementara tingkat konsumsi bahan bakar diklaim irit dengan metode ECE R40 mencapai 40,5 km/l atau metode pengetesan EURO 3.

New CB150R StreetFire SE hadir dengan empat warna yakni Honda Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red dan warna baru Razor White dipasarkan Rp28,581 juta.

Sementara untuk New CB150R StreetFire varian Standar menyediakan warna Macho Black yang dijual dengan banderol OTR DKI Jakarta Rp 27,481 juta. 

Sumber : dapurpacu.id

viewed :: 197
Berita Terkait Lainnya :