11 September 2019
HEADLINE MOBIL

Nissan Dan EVgo Tambah 200 Fast Charging Di AS


Nissan dan EVgo memperluas jaringan pengisian daya dengan menambah 200 fast charging (pengisi daya cepat) di seluruh Amerika Serikat (AS). Semua pengisi daya baru ini mampu memberikan 100kW, serta fitur konektor CHAdeMO dan CCS, menjadikannya dapat digunakan berbagai jenis kendaraan listrik.

“Mengingat respons pengemudi yang luar biasa terhadap Leaf all-electric 2019, Nissan dan EVgo akan mempercepat penyediaan fasilitas fast charging dalam program konstruksi pengisi daya multi-tahun yang akan terus memperluas opsi pengisian daya cepat untuk pengemudi EV (electric vehicle) di seluruh negeri,” ujar Direktur Sales dan Marketing EV Nissan Amerika Utara, Aditya Jairaj.

Dilansir dari Carscoops, Nissan dan EVgo telah memasang lebih dari 2.000 konektor quick-charge di seluruh AS sejak 2010.

"EVgo sangat senang memperluas kemitraan enam tahun dengan Nissan untuk menyediakan fast charging yang mudah dan dapat diandalkan untuk pengemudi EV, termasuk pengemudi Nissan Leaf, di jaringan publik terbesar dan paling andal di negara ini," kata CEO EVgo Cathy Zoi.

Nissan telah menginvestasikan lebih dari 60 juta dolar AS dalam penyediaan infrastruktur mempercepat transisi ke mobil listrik. Di mana produsen mobil Jepang ini telah menjual lebih dari 400.000 unit Leaf EVs di seluruh dunia.

Kedua perusahaan juga akan meluncurkan program pemasaran baru untuk membantu menginformasikan dan meningkatkan kesadaran tentang keunggulan mobil listrik. Kampanye baru ini juga akan menyoroti Nissan Leaf Plus, yang menawarkan jangkauan mengemudi hingga 226 mil dan dilengkapi kemampuan pengisian daya cepat.

Sumber : www.inews.id

viewed :: 184
Berita Terkait Lainnya :