22 Agustus 2019
GARASI MOTOR

Eropa Lahirkan Jagoan Kungfu CFMOTO V.02-NK Penantang MT-09


CFMOTO akan memperkenalkan motor konsep V.02-NK barunya dan akan segera masuk dapur produksi di China. Motor yang akan menjadi musuh Yamaha MT Series dan CB Series ini akan dijejali mesin 1000cc.

Seperti dilansir Rideapart, motor ini akan menggunakan komponen buatan Eropa sehingga memberi kesan lebih baik dari kebanyakan mesin China.

Namun sayanggnya belum ada informasi yang detail soal produk ini, namun yang pasti rangkanya adalah dari bingkai part-steel-trellis, desain part-aluminum.

Seperti dilansir dari Visordown, Yamaha baru saja memperkenalkan MT-09 2017 ini didukung mesin tiga silinder 845cc DOHC 4 katup yang menghasilkan 116PS @ 10,000rpm dengan 87Nm @ 8,500rpm

Tidak hanya dari sudut teknis, bagian kosmetik juga berubah dengan penampilan yang "dipindahkan" dari MT-10.

Menggunakan lampu halogen tapi kini datang dengan desain sepasang "mata" LED ala Transformers. Peringkat lampu membelok di ponsel ke sisi radiator dan posisi instrumen meter ditolak sesikit ke depan.

Lampu belakang model 2017 ini juga jenis LED yang terpasang pada sub-frame ekor belakang yang nampak lebih pendek pendek, kurang 1 -2 inci dibandingkan model saat.

Sumber : autotekno.sindonews.com

viewed :: 156
Berita Terkait Lainnya :