14 Maret 2019
SHOWROOM MOBIL

Modifikasi Jeep JK Wrangler Rubicon 2012


Berusaha jujur dan menjadi diri sendiri terkadang bukanlah hal yang gampang. Kala teman-teman sebayanya tertarik dengan sedan dan kendaraan jalanan lainnya, namun ternyata tidak dengan Daniel Sukamto. Pria yang bergelut dalam bisnis konveksi ini nampaknya lebih tertarik dengan sosok kendaraan 4x4 tepatnya Jeep Wrangler. Dan tidak main-main, pilihannya jatuh pada varian Rubicon yang juga merupakan varian yang dilengkapi dengan peranti pendukung off-road advance.

"Banyak yang bilang jika pilihan ini rada tidak masuk akal. Lingkungan tempat tinggal saya maupun rute harian tidak ada yang mengandung unsur off-road," kekeh pria ramah ini. "Banyak teman-teman saya mengerutkan alisnya soal kendaraan pilihan saya ini. Mungkin karena mereka tidak paham kartu as yang saya pegang pada jip ini," lanjutnya.

Memang naik jip tidaklah senyaman mengendarai sedan. "Namun kalau naik jip saya lebih percaya diri pergi ke mana pun. Terlebih jika melihat kondisi sekarang, ancaman banjir yang mengintip Jakarta setiap saat," alasannya.

"Namun kartu as jip ini bukan soal itu. Saya suka off-road dan jip ini mampu menjawab kebutuhan akan off-road," ungkapnya bersemangat. "Dengan off-road saya dapat melepas stres dan tali kekang rutinitas saya," sambungnya. Pada saat itulah Daniel merasa benar-benar menjadi diri  sendiri dan melakukan apa yang benar-benar disukai. Memacu adrenalin walaupun hanya sesaat. "I'm free my friend. Itulah kartu asnya," kekeh Daniel. [w33]

viewed :: 19905
Berita Terkait Lainnya :