13 Agustus 2019
GARASI MOBIL

Kembaran Ertiga Lebih Besar Dan Tinggi


Usai Suzuki Sales Indomobil memperkenalkan Ertiga Concept, kini Suzuki dikabarkan akan meluncurkan 'saudara' Ertiga.

Sebelumnya, CEO Suzuki Filipina Keiichi Suzuki pernah berbagi dengan AutoIndustriya pada upacara pembukaan Ertiga 2019 bahwa mereka sedang mengembangkan mobil seperti itu dan sekarang gambar pertama dari mobil tes telah muncul. 

Untuk sementara mobil baru Suzuki ini diberi label XL6, model Suzuki memilih pendekatan yang sama dengan nama-nama di atas, dikabarkan model ini mengambil sasis MPV.

Mobil uji di India seharusnya untuk pasar berkembang dan mengingat hampir tidak disamarkan sama sekali, tanggal peluncuran resmi mungkin sudah dekat.
Suzuki Siapkan Kembaran Ertiga Lebih Besar dan Tinggi

Dari gambar uji, Suzuki menunjukkan bahwa mereka berusaha yang terbaik untuk membuat perbedaan antara XL6 dan Ertiga. 

Pertama, hidung mobil yang berbeda sepenuhnya seperti lampu depan yang lebih besar dan lainnya yang dirancang dengan baik. Heat sink heksagonal baru dan tampaknya juga meningkat ukurannya.

Beberapa perbedaan pada interior termasuk ketinggian yang memberi nuansa lebih besar, rak langit-langit, hiasan perak. Secara umum, kepala mobil berbeda, secara keseluruhan Ertiga.

Belum ada berita tentang perbedaan mesin antara XL6 dan Ertiga, kemungkinan besar 2 mobil akan menggunakan mesin yang sama di pasar saat ini.

Sumber : autotekno.sindonews.com

viewed :: 1126
Berita Terkait Lainnya :