22 Juli 2019
GARASI MOBIL

Isuzu Mu-X Tambah Varian Di GIIAS 2019, Bertampang Lebih Mewah


Bertempat di GIIAS 2019, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menghadirkan varian baru kembali untuk SUV andalannya, Isuzu mu-X. Varian baru ini sekaligus menjadi opsi baru para konsumen Isuzu mu-X yang ingin tampil lebih mewah.

 
Hari ini, di ICE BSD, Isuzu meluncurkan mu-X tipe i-Series, yang berpenampilan lebih gagah dan elegan dengan penyegaran pada bagian eksteriornya.

Isuzu mu-X i-Series memiliki fascia depan yang menggunakan bumper lebih tebal dan lampu depan dengan garis desain lebih mengalir. Projector headlight sudah menggunakan teknologi Bi-beam LED, berikut LED DRL, serta fitur auto-levelling.


Sentuhan warna gloss black menghiasi bumper depan dan belakang, diikuti velg dengan warna two-tone.

Interior mu-X i-Series semakin mengadopsi ornamen soft touch pada dashboard, kemudian piano black, lapisan kulit pada trim pintu yang dibiasi ambient light. Kesan elegan interior ditunjukkan dengan lapisan kulit berwarna hitam pada seluruh jok.


Untuk varian ini, mu-X menggunakan mesin turbo diesel Isuzu 4JK1-TC 2.5 liter, yang bertenaga 134 hp dan torsi 32,6 kgm, yang juga sudah dilengkapi sistem Turbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System).

Sumber : www.carvaganza.com

viewed :: 139
Berita Terkait Lainnya :