22 Juli 2019
GARASI MOBIL

BMW Seri 3 G20 Rilis Harga Di GIIAS 2019, Hampir Rp 1 Miliar


Menyusul preview yang dilakukan beberapa waktu sebelumnya, BMW Seri 3 G20 resmi diumumkan harganya oleh BMW Group Indonesia di GIIAS 2019. Harga Seri 3 terbaru diiringi berbagai teknologi baru yang dibawa oleh BMW.

Seri 3 generasi ketujuh ini ditawarkan dengan harga Rp 979 juta (off the road), dalam varian 330i M Sport. Varian ini menjadi satu-satunya yang ditawarkan untuk pasar Indonesia sementara ini.


Sedan ikonik BMW ini hadir dengan menawarkan kombinasi karakter sporty khasnya, serta rangkaian teknologi yang belum dimiliki mobil lain di kelasnya. Sampai saat ini, Seri 3 masih menjadi sedan terlaris dari BMW di Indonesia.

Salah satu yang ditonjolkan dari mobil ini adalah teknologi semi-autonomous yang dimiliknya, yaitu melalui fitur Parking Assistant dan Reversing Assitant, yang sebelumnya hanya dimiliki oleh X5 terbaru. Reversing Assistant bisa menjalankan mobil mundur secara otomatis, sejauh 50 meter dengan manuver sama persis seperti yang terakhir kali dilakukan pengemudi.


Karena varain M Sport, Seri 3 mendapat berbagai ornamen sporty khas M Sport seperti body kit, velg, serta trim pada interior. Mesin 2.0 liter TwinPower Turbo dengan tenaga 258 hp dan torsi 400 Nm dipadukan transmisi otomatis Steptronic 8-speed.

Selain Seri 3 G20, BMW juga meluncurkan varian baru Seri 5, 530i M Sport yang kini rakitan lokal, serta mobil listrik i3S yang akhirnya diluncurkan ke pasar Indonesia. GIIAS 2019 juga menjadi debut publik untuk X7 yang beberapa hari sebelumnya telah diluncurkan.


Sumber : www.carvaganza.com

viewed :: 1185
Berita Terkait Lainnya :