22 Juli 2019
HEADLINE MOBIL

Suzuki Targetkan Penjualan 1,250 Unit Di GIIAS 2019


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merk (APM) Suzuki di Indonesia, kembali berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Selama penyelenggaraan GIIAS dari 18 hingga 28 Juli 2019, Suzuki menyapa konsumen otomotif Indonesia Iewat booth yang bertemakan “The Rise of Urban Adventure”.

Tema yang membawa pesan fungsional, sporty, dan tim ini sesuai dengan momentum peluncuran Jimny generasi keempat yang telah dilaksanakan pada pembukaan GIIAS 2019.

“Sebagai pameran otomotif kelas dunia, GIlAS selalu menjadi indikator perkembangan otomotif di lndonesia. Untuk mengakomodasi antusiasme pecinta otomotif, partisipasi kami di GlIAS 2019 semakin lengkap dengan peluncuran Jimny generasi keempat,” kata 4W Head of Marketing PT SIS, Donny Saputra di Tangerang.


Sementara itu, Section Head Product Development Divisi Roda Empat PT SIS, Harold Donnel, mengatakan pihaknya menargetkan penjualan Suzuki pada ajang GIIIAS tahun ini meningkat menjadi 1.250 unit. Semester II tahun ini, penjualan akan bertambah.

“GIIAS tahun lalu, penjualan mencapai 1.000 unit, dan diperkirakan GIIAS tahun ini naik 250 unit menjadi 1.250 unit. Tren penjualan setelah hari raya idul fitri semakin tinggi,” paparnya.

Pada ajang GIIAS 2019, lanjut Harold, konsumen mendapatkan layanan tukar tambah, calon konsumen cukup membawa mobil yang ingin ditukar dan mengunjungi Auto Value corner di booth Suzuki Hall 5C untuk mengikuti proses tukar tambah.


“Auto Value juga menyiapkan hadiah langsung berupa e-Money senilai Rp1.500.000 bagi kosumen yang melakukan tukar tambah dengan pembelian All New Ertiga, SXh S-Cross, Baleno, Ignis, dan Karimun Wagon R selama GIIAS 2019 berlangsung,” ujar Harold.

Harold menambahkan, Suzuki juga menampilkan jajaran produk Suzuki Genuine Accessories (SGA) dan Suzuki Apparel. Bagi setiap pengunjung yang membeli produk-produk SGA, Suzuki Genuine oil (SGO) dan Suzuki Apparel akan mendapatkan potongan harga sebesar 20%.

“Tidak hanya itu, terdapat juga penawaran diskon 25% bagi konsumen yang membeli paket aksesoris All New Ertiga Suzuki Sport, All New Ertiga, lgnis Sport Edition, Ignis, dan Baleno,” pungkasnya.

Sumber : dapurpacu.id

viewed :: 1101
Berita Terkait Lainnya :