22 Juli 2019
HEADLINE MOTOR

Piaggio Ajak Konsumen Jajal Produk GTS Super 150


Mendekatkan diri kepada konsumen jadi alasan PT Piaggio Indonesia untuk hadir di pusat perbelanjaan di bilangan Kasablanka, Jakarta Selatan. Eksibisi dari produsen motor asal Italia itu menampilkan deretan produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. .

Salah satu yang patut menjadi perhatian adalah kemunculan Vespa GTS Super 150 i-get ABS dalam eksibisi ini. Kesempatan ini menjadi kali pertama bagi produk big body milik Vespa tersebut secara luas ke masyarakat. Membawa produk yang baru rilis di Indonesia pada akhir bulan lalu itu, merupakan bentuk komitmen Piaggio Indonesia mendekatkan penggemar Vespa kepada lini produk kesayangan mereka.


Pengunjung yang tertarik bahkan bisa menjajal kemampuan model GTS Super 150 tersebut melalui sesi test ride. PR & Communication Manager Piaggio Indonesia, Robby Gozal menyatakan uji kendara tersebut jadi kesempatan pengunjung merasakan kenyamanan menggunakan anggota Vespa Big Body Family itu. "Terdapat nilai khas seperti kenyamanan, keselamatan, dan gaya dalam kemasan premium ala Italia pada produk itu," ujar Robby.

Konsep bertajuk Motoplex berupa layanan lengkap bagi pengunjung turut hadir dalam pameran Piaggio Indonesia itu. "Produk dan pelayanan terbaik kepada pelanggan merupakan wujud dari Premiumization Roadmap Strategy dari kami. Pameran ini ditujukan juga bagi penggemar Vespa yang menginginkan pengalaman unik, elegan, dan nyaman dalam perjalanan sehari-hari mereka," kata Robby menambahkan.

 

Keberadaan konsep Motoplex juga membuat Piaggio Indonesia menyediakan paket aksesoris bagi pengguna Vespa yang berkunjung. Untuk produk GTS Super 150 i-get ABS misalnya, terdapat penawaran berupa floormat, Helmet Jet Touch, dan Flyscreen. Penawaran ini hanya berlaku selama pameran berlangsung.

Sumber : otomotif.okezone.com

viewed :: 152
Berita Terkait Lainnya :