21 Juli 2019
SPORTS MOTOR

Harapan Poncharal Terhadap Duet Oliveira Dan Binder Di MotoGP 2020


Manajer Tim Red Bull KTM Tech 3, Herve Poncharal, memiliki harapan besar terhadap duet pebalap anyar mereka pada musim depan. Keduanya adalah Miguel Oliveira dan pebalap rookie yakni Brad Binder.

Pada pekan lalu, Tech 3 secara resmi mengumumkan pebalap anyar mereka pada musim depan untuk menggantikan Hafizh Syahrin. Pebalap Moto2 asal Afrika Selatan pun dipilih untuk menjadi tandem baru Oliveira.

Poncharal pun mengaku tak sabar untuk melihat duet pebalapnya yang diharapkan bisa berjaya pada MotoGP 2020. Bahkan baginya formasi pebalap yang akan mereka miliki pada musim depan adalah sesuai dengan keinginannya.


“Ini akan menjadi tim yang kuat, karena saya pikir akan ada hubungan yang hebat antara dia (Binder) dan Miguel sebagai rekan satu timnya,” ungkap Poncharal, mengutip dari Crash.

“Saya jujur percaya, saya tidak bisa bermimpi untuk struktur yang lebih baik. Miguel dan Brad saling kenal, mereka adalah pesaing yang luar biasa dan ketika Anda adalah pemilik tim, inilah yang Anda inginkan,” tambahnya.


Binder sendiri saat ini masih mentas di kelas Moto2. Pebalap yang sudah mengoleksi gelar juara dunia Moto3 itu menduduki peringkat kedelapan dengan koleksi 84 poin. Posisi tertingginya di kelas Moto2 adalah menempati urutan ketiga pada klasemen akhir pebalap Moto2 2018.

Sumber : sports.okezone.com

viewed :: 157
Berita Terkait Lainnya :