21 Juli 2019
SPORTS MOTOR

Melandri Tertarik Jajal MotoE


Usai mengumumkan pensiun dari World Superbike, Marco Melandri terbuka untuk berkompetisi di ajang MotoE.

Tepat sepekan lalu, dalam konferensi pers yang berlangsung emosional di Milan, Italia, sang juara dunia 250cc 2002 mengumumkan akan pensiun akhir musim ini.

Namun, kepada Motorsport.com, Melandri mengungkapkan ketertarikannya terhadap balap motor listrik MotoE – seri pembukanya telah digelar di Sachsenring pada 7 Juli.

Ditanya apakah pensiun dari semua kejuaraan atau hanya WorldSBK, Melandri menjawab: “Ini saya tidak tahu. Tapi sekarang saya ingin membebaskan diri dari beban, yang membuat saya sedikit lelah, dan membuat perubahan dalam hidup saya.

“Tentu saja saya ingin mengakhiri komitmen yang menyibukkan saya 24 jam sehari dan 365 hari setahun. Jika ada kesempatan untuk melakukan sesuatu yang berbeda...

“MotoE akan menjadi hal yang menyenangkan, karena itu bukan kejuaraan yang tepat, tetapi perlombaan untuk hiburan. Itu bisa menyenangkan. Tapi sekarang saya ingin menikmati bagian akhir musim ini, sekarang saya lebih santai, lalu melihat apa yang ditawarkan oleh hidup.

“Tentu saja saya ingin mengendarai motor, karena itulah yang saya impikan sebagai anak kecil dan saya menyukainya. Namun saya ingin melakukannya dengan cara yang tidak terlalu menegangkan dibanding sekarang.”

Sumber : id.motorsport.com

viewed :: 165
Berita Terkait Lainnya :