16 Juli 2019
SPORTS MOBIL

Tembus Posisi 4 Di F1 GP Inggris, Gasly: Ini Adalah Langkah Besar


Pebalap Tim Red Bull, Pierre Gasly, membuat langkah mengejutkan sepajang F1 GP Inggris 2019. Puncaknya, pebalap berpapsor Prancis itu sukses menembus posisi empat besar setelah melakoni balapan panjang pada akhir pekan kemarin.

Gasly menyebut balapannya di F1 GP Inggris merupakan akhir pekan terkuat selama musim 2019. Ia memulai balapan di tempat kelima dan sukses menduduki posisi empat besar dan mampu mengungguli rekan satu timnya yakni Max Verstappen.

“Saya akan mengatakan sejauh ini adalah pekan terkuat saya musim ini. Saya pikir kami menunjukkan semua peningkatan yang telah kami lakukan,” ungkap Gasly, mengutip dari Motorsport.


Gasly sendiri datang dari akhir pekan yang sangat sulit di balapan terakhir di Austria. Tetapi pada pekan berikutnya, Gasly mampu berubah dan tak menyangkal adanya berbagai perbaikan sebelum mentas di F1 GP Inggris 2019.

“Yang saya senang adalah bahwa ada banyak hal yang harus diperbaiki, kami memiliki rencana untuk berubah agar menjadi lebih baik, dan kami jelas membuat langkah maju. Jadi saya pikir ini adalah langkah besar,” tambahnya.


“Apakah ini sebuah terobosan, kita akan melihat jenis balapan apa yang saya miliki. Tapi saya senang dengan apa yang telah kami ubah dan melihat bahwa itu membuahkan hasil,” pungkas pebalap berusia 23 tahun tersebut.

Sumber : sports.okezone.com

viewed :: 1147
Berita Terkait Lainnya :