16 Juli 2019
GARASI MOBIL

Isuzu Siapkan D-Max V-Cross Generasi Terbaru


Isuzu akan menyegarkan mobil double cabin andalannya, D-Max V-Cross 2019 di India. Mobil ini diklaim mendapatkan 20 ubahan namun, tapi harganya tetap sama.

Dikutip dari Cardekho, di pasar India, mobil ini dibanderol dengan harga Rp316 juta hingga Rp347 jutaan. Hal ini semakin membuat penasaran konsumen terkait ke-20 ubahan tersebut.

Dimulai dari sektor terluarnya (eksterior) yang ubahannya terlihat di sisipan lampu berteknologi Bi-LED dengan desain yang baru. Lampu kabut (fog lamp) pun sekarang dberi bezel krom.

Sedangkan untuk sektor kaki-kakinya, D-Max V-Cross 2019 disematkan velg alloy berukuran 18 inci. Lebih besar ketimbang generasi sebelumnya yang hanya memakai velg ukuran 16 inci.

Visualisasinya semakin gahar berkat ubahan pilar B yang dilapisi warna hitam dan penambahan antena sirip hiu baru di belakangnya. Meski begitu, desain bodi belakang masih tetap dipertahankan.

Masuk ke ruang kabin, nuansa hitam sudah mulai terasa. Varian Z yang termahal, kini mendapat jok kulit berventilasi dengan cluster instrumen yang direvisi serta indikator perpindahan gigi.

Urusan jantung pacu, mobil ini dibekali dengan mesin diesel 2.5L yang bertenaga maksimal 132 hp dan torsi puncak 320 Nm. Mesin itu dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan.

D-Max V-Cross terbaru ditawarkan dalam tujuh pilihan warna yakni Ruby Red, Titanium Silver, Obsidian Grey, Cosmic Black, Splash White, Sapphire Blue, dan Silky Pearl White.

Sumber : www.inews.id

viewed :: 1133
Berita Terkait Lainnya :