12 Juli 2019
SPORTS MOTOR

Morbidelli: MotoGP 2019 Berjalan Dengan Baik


Pebalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, belum meraih satu pun podium apalagi kemangan di MotoGP 2019. Morbidelli bahkan tiga kali gagal menyentuh garis finis musim ini akibat jatuh di tengah balapan.

Kendati demikian, anak didik Valentino Rossi itu tak merasa kecewa dengan hasil yang didapatkannya hingga saat ini. Morbidelli justru menilai MotoGP 2019 berjalan dengan baik. Dalam kacamata Morbidelli, beberapa kegagalan yang ia alami disebabkan kesalahan sendiri. Sementara itu, motor Yamaha, YZR-M1, dianggap Morbidelli sudah cukup cepat.


Meski merasa cukup puas dengan hasil yang dituainya, tetapi Morbidelli menolak untuk berhenti belajar. Pebalap berpaspor Italia itu menekankan bahwa selalu ada ruang untuk belajar sehingga performanya akan terus meningkat.

“Sejauh ini musim berjalan dengan baik. Kami kuat dan memiliki kecepatan yang cukup bagus. Mungkin kami tidak mendapatkan apa yang kami incar di beberapa balapan karena tabrakan dan kesalahan,” ucap Morbidelli, seperti yang dikutip dari Paddock Talk.


“Kecepatan ada di sana, Saya bersenang-senang dengan motor. Tentu saja selalu ada ruang untuk meningkatkan, tetapi semua berjalan dengan baik dan saya bersenang-senang,” tambah pebalap berpaspor Italia tersebut.

Sumber : sports.okezone.com

viewed :: 1115
Berita Terkait Lainnya :