15 Juli 2019
GARASI MOBIL

Lancer Terbaru Tidak Akan Berdarah Mitsubishi Murni ?


Kabar Mitsubishi akan meluncurkan Lancer Evolution sudah tak terbantahkan. Pasalnya Mitsubishi dapat dipastikan sedang mengembangkan generasi baru sedan berkinerja tinggi namun tak sendirian dalam pengerjaanya.

Situs web Autocar mengutip sumber yang 'tidak disebutkan namanya' dari Jepang mengatakan bahwa Lancer Evolution generasi kesebelas akan hadir dengan kekuatan Renault Megane RS.

Renault Megane RS hadir dengan mesin 1,8-turbo dan versi Trophy-R terbaru telah berhasil memecahkan Honda Civic Type R sebagai penggerak roda depan tercepat di sirkuit Nurburgring.

Anda sekarang melihat denyut nadi yang dapat menghasilkan 296 tenaga kuda dan torsi 400 Nm, dan berkat desas-desus itu, Lancer Evo XI (Evo Eleven) akan menerima sistem hybrid-ringan 48V dan daya kopling 341 daya kuda dan 433 Nm .Tampaknya tidak meyakinkan untuk menjadi pewaris Evolution X, karena Mitsubishi pernah menghadirkan versi yang lebih kuat dari Lancer Evolution X FQ-440 MR dengan 440 hp dan output 559 Nm.

Diusulkan bahwa Lancer Evolution XI akan dikembangkan berdasarkan platform CMF-C / D F4 dan sistem penggerak semua roda standar dari kemitraan Renault-Nissan-Mitsubishi.

Sumber : autotekno.sindonews.com

viewed :: 157
Berita Terkait Lainnya :