11 Juli 2019
GARASI MOTOR

KTM Luncurkan 2 Moge Seharga Rp300 Jutaan


PT Penta Laju Jaya Motor (PJLM), agen pemegang merek (APM) sepeda motor KTM di Indonesia memperkenalkan dua motor gede (moge) baru. Produk yang diimpor dari Austria ini (CBU) adalah KTM Duke 790 dan KTM Adventure.

Presiden Direktur PJLM, Kristianto Goenadi mengatakan, kedua produk tersebut masuk dalam kategori kelas premium. "Dua motor baru ini jadi produk awal kami di pasar big bike Indonesia," ujar Kristianto dalam keterangan tertulisnya yang dilansir media.

Sebelumnya, PJLM hanya masuk di segmen motor 400 cc ke bawah. Selama ini untuk motor premium KTM dijual oleh distributor lain di Indonesia.

Untuk harga, masing-masing KTM Duke 790 dibanderol Rp320 juta dan KTM Adventure Rp350 juta.

Kristianto mengungkapkan, kehadiran dua produk baru ini membuat KTM menaikkan target penjualan seluruh produknya sebesar 10 persen sepanjang 2019. 

"Untuk tahun ini penjualan keseluruhan ditargetkan mencapai 2.500 unit, naik 10 persen dari hasil tahun lalu. Hngga saat ini penjualan KTM mencapai 600 unit," katanya.

Demi memuluskan target tersebut, KTM akan menerapkan strategi penjualan dengan mengandalkan 21 dealernya di seluruh Indonesia. Selain itu, dalam waktu dekat, KTM juga akan segera merakit produknya di dalam negeri. 

Sumber : www.inews.id

viewed :: 1102
Berita Terkait Lainnya :