13 Juli 2019
HEADLINE MOTOR

Piaggio Siapkan Model Vespa Listrik Terbaru Di Indonesia


Baru-baru ini, Piaggio Indonesia merilis Vespa anyar GTS Super 150 di Indonesia. Tak hanya itu, rupanya Vespa juga sedang menyiapkan produk lain.

"Ini baru permulaan dari evolusi GTS. Tentu saja nanti ada versi 300 cc yang baru. Tunggu saja, banyak yang masuk ke sini (Indonesia)," kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, di Kebayoran, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Besar kemungkinan, yang akan meluncur selanjutnya adalah versi 300 cc dengan pembaharuan. Apalagi model ini terbilang sudah uzur, minimal sistem pencahayaannya sudah LED.

Tak hanya itu, Vespa juga berencana menghadirkan skuter listrik mereka, Elettrica ke Tanah Air. Namun dengan catatan, semua regulasi kendaraan listrik sudah rampung.

"Kendaraan bermotor listrik memang tengah menjadi tren. Namun, banyak aspek yang harus disiapkan lebih dulu. Salah satunya seperti regulasi, training SDM, relasi, jaringan service, serta kesediaan spare part asli," katanya.

Di pasar Eropa dan Amerika Serikat, Vespa punya varian yang menggunakan instrumen full TFT. Ternyata fitur ini juga ada dalam waktu dekat, tepatnya pada tahun ini.

Sayangnya, Vespa masih merahasiakan soal seri Vespa apa yang akan dijejali layar canggih itu. "Kalau yang pakai instrumen full TFT, datang tahun ini. Tapi kami belum bisa menyebutkan kapan tepatnya," ujar Marco.

Sumber : www.inews.id

viewed :: 1164
Berita Terkait Lainnya :