11 Juli 2019
HEADLINE MOBIL

Jelang GIIAS 2019, Mitsubishi Bakal Luncurkan 2 Produk Baru


Mitsubishi semakin berani menunjukkan taringnya dalam persaingan pasar otomotif di Tanah Air. Menjelang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, Banten, pada 18-28 Juli 2019, mereka akan meluncurkan dua produk baru.

Hal tersebut disampaikan Presiden Direktur PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura. Salah satu yang dalam waktu dekat diluncurkan jenis double cabin.

"Saya tahu semua sedang menunggu produk baru di GIIAS. Mitsubishi agak sedikit lebih baik dari merek lain. Diberitahukan kami akan meluncurkannya sebelum GIIAS digelar. Don't miss it," ujarnya, dalam ajang Xpande Pinter Bener Family Festival di Bekasi, Jawa Barat.

Dia membocorkan peluncuran kedua mobil anyarnya tersebut, yakni pada 2 dan 9 Juli 2019. "Kami akan meluncurkan dua mobil, yakni tanggal 2 dan 9 Juli, silakan datang," ucapnya.

Mitsubishi sendiri sudah menyebar undangan terkait produk yang diluncurkan beberapa waktu yang lalu, yakni Mitsubishi Triton terbaru. Untuk satu produk lainnya, MMKSI belum bersedia memberikan bocoran.

Sumber : www.inews.id

viewed :: 125
Berita Terkait Lainnya :