13 September 2017
CLUB MOBIL

Indonesian Starlet Club ( ISC ) Tasikmalaya


ISC Tasikmalaya bermula dari kiriman kronologi herdis munadi ke FB Starlet Indonesia (http://www.facebook.com/pages/STARLET-INDONESIA/218261201040) Herdis Munadi mengirim ke STARLET INDONESIA tanggal 7 September 2011 "adakah komunitas starlet di kota tasikmalaya,ciamis,garut???" kiriman tersebut mendapat respon dari kang ujang ruswanto yang ternyata memiliki keinginan serta maksud yang sama.

Berselang hari mereka pun mendapat respon dari anggi Ltd ginanjar yang merupakan anggota ISC Bandung.namun karena bertugas di daerah panumbangan akhirnya anggi pun mencari komunitas starlet di daaerah tasik,ciamis.

Akhirnya dengan kerja keras mereka bertiga berhasil mengumpulkan para pecinta starlet dan akhirnya hari rabu tanggal 30 Nopember 2011 di adakan pertemuan pertama di balaikota Tasikmalaya dan dihadiri oleh Ujang Ruswanto, Herdis Munadi, Anggi Ltd Ginanjar, Aris Ahmad, Irman Praja, Andri, ogos.

Dalam pertemuan tersebut bersepakat untuk menentukan tempat berkumpul yaitu di jalan Dr.Sukarjo depan bioskop garuda tasikmalaya setiap hari sabtu sore.

Pada pertemuan sabtu pertama dihadiri oleh ujang ruswanto, herdis munadi, andri, anggi, aris ahmad serta ogos.dan pada sabtu berikutnya bergabunglah baim ibrahim. Waktu berselang yang aktif datang tiap sabtu hanya 5 orang yaitu ujang riswanto, herdis munadi, andri, anggi, dan baim ibrahim, sedikit demi sedikit jumlah mereka bertambah dan tempat berkumpul pun di pindah ke jalan yudanegara depan hotel yudanegara. [w33]


viewed :: 12919
Berita Terkait Lainnya :