13 Juni 2019
SPORTS MOBIL

Rossi Berjanji Jajal Balap DTM


Valentino Rossi telah berjanji kepada bos DTM, Gerhard Berger, akan tampil sebagai pebalap tamu di Misano dalam waktu dekat.

Bulan lalu, Berger mengungkapkan rencana mengadu Andrea Dovizioso dan Rossi, dengan keduanya masing-masing mengemudikan Audi serta BMW.

Kini ia meyakini, bahwa keputusan dari The Doctor untuk tampil lantaran usai menonton penampilan DesmoDovi di Misano akhir pekan lalu.

Diketahui pula DTM akan berupaya membujuk Rossi menjadi pebalap tamu awal musim depan, dengan Misano sebagai seri balapannya.

Dalam wawancara kepada stasiun televisi Jerman, Sat.1, di Ranch VR46, Tavullia, Italia, Rossi ditanya apakah mengikuti DTM Misano.

Dan pebalap Yamaha MotoGP itu menjawab: “Ya, tentunya. Saya tidak menonton balapan, tetapi saya tahu hasilnya. Saya mengikuti Dovi.

“Kepuasan besar karena Gerhard mengundang saya tampil di Misano. Sayangnya, kali ini saya tidak bisa datang. Namun saya berjanji, bahwa suatu kali, dalam waktu dekat, saya akan datang.”

Sembilan kali juara dunia itu sebelumnya mengumumkan akan balapan di balap ketahanan Gulf 12 Jam bersama adik tirinya, Luca Marini.

Sumber : id.motorsport.com

viewed :: 153
Berita Terkait Lainnya :