04 Juni 2019
HEADLINE MOTOR

Honda Sport Motoshow 2019 Gebrak Keramaian Supermall Karawaci


Rangkaian gelaran Honda Sport Motoshow kembali digelar di bulan Ramadan tahun ini. Berbagai program menarik menjadi salah satu kesempatan bagi pengunjung untuk lebih mengenal dan mengetahui lebih detail dari jajaran produk sepeda motor sport yang dimiliki Honda.

Tak hanya itu, Honda Sport Motoshow 2019 yang diselenggarakan di Supermall Karawaci Tangerang, mengemas berbagai event menarik salah satunya olaharga yang tengah trend yakni e-sport. Berbagai tim dari beberapa wilayah di DKI Jakarta bertarung dalam membuat strategi perang melalui games PUBG.

Sarana olahraga e-sport sendiri dihadirkan untuk memberikan wadah bagi kalangan milenial yang juga memiliki hobi terhadap jajaran sepeda motor sport yang ditawarkan Honda. Kemampuan dalam bermain game dan bertarung dengan beberapa tim lainnya, ditujukan untuk memupuk sikap profesional dan menjunjung nilai sportifitas tinggi.

"Kami sangat senang dengan adanya olahraga e-sport yang diselenggarakan Honda kali ini, event seperti ini sangat mewadahi kami kalangan milenial yang juga mengenal berbagai produk sepeda motor sport yang ditawarkan Honda," ujar Herman dari Tim Armada kepada media.

 

Dirinya berharap, rangkaian acara seperti penyelenggaraan e-sport offline ini bisa memberi wadah dan daya tarik tersendiri bagi para penggemar games PUBG di Indonesia. Sekaligus bisa mengenal lebih dekat terhadap sepeda motor sport yang ditawarkan Honda saat ini.

Di lokasi yang sama, Indra yang tengah berada di kawasan mall tersebut, tertarik mengunjungi Honda Sport Motoshow, meski awal dirinya mengaku tengah mencari kebutuhan persiapan lebaran. Menurutnya pengemasan event Honda Sport Motoshow sangat mengundang perhatian pengunjung mall.

"Event seperti ini sangat bagus dan bisa menjadi wahana untuk hiburan keluarga. Selain itu pengunjung juga bisa melihat dan mendapat informasi mengenai produk motor Honda yang di pamerkan di Honda Sport Motor Show," katanya.

 

Penyelenggaraan Honda Sport Motoshow merupakan kegiatan tahunan yang selalu hadir menyapa para konsumennya di seluruh kota. Tahun lalu gelaran serupa hadir di 11 kota di seluruh Indonesia, dengan memboyong seluruh jajaran produk sepeda motor sport Honda.

Tak hanya menyelenggarakan olah raga e-sport, Honda Sport Motoshow juga diramaikan oleh penampilan artis ternama seperti Darius Sinatria dan Ibnu Jamil yang dikenal memiliki hoby automotif khususnya berkendara dengan jajaran sepeda motor sport Honda.

Sumber : news.okezone.com

viewed :: 162
Berita Terkait Lainnya :