15 Mei 2019
GARASI MOBIL

Beredar Spyshot Mobil Baru, Inikah Nissan X-Trail Facelift?


Beberapa bulan lalu PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi merilis all-new Nissan Livina. Peluncuran mobil MPV berbasis Mitsubishi Xpander itu juga ditemani all-new Nissan Serena.

Nampaknya langkah PT NMI tak berhenti sampai di situ. Pabrikan asal Jepang tersebut kemungkinan akan merilis mobil baru lagi pada tahun 2019 ini.

Di media sosial belum lama ini beredar sebuah spyshot yang diduga adalah Nissan X-Trail facelift. Tengok saja bagian depannya yang memiliki gril V-Motion khas Nissan dan desain bodi SUV.

Dari luar, foto yang diunggah oleh pemilik akun instagram @masdaruu itu tidak menampakkan perubahan yang signifikan di sisi eksterior. Sayangnya, bagian dalam kabin juga tak terlihat dengan jelas.

Namun, diperkirakan Nissan X-Trail facelift yang tengah melakoni uji jalan ini tak akan jauh berbeda dengan versi Malaysia dan beberapa negara lainnya.

Dengan berbagai perubahan yang ada, kemungkinan besar harga Nissan X-Trail facelift akan mengalami peningkatan. Saat ini, Nissan X-Trail dijual dengan harga Rp421-668 jutaan.

Sumber : www.otosia.com

viewed :: 146
Berita Terkait Lainnya :