15 Mei 2019
GARASI MOBIL

Mobil Jimny Terbaru Naik Truk Beredar Di Media Sosial


Suzuki Jimny terbaru tertangkap kamera sedang dibawa menggunakan truk. Hal ini menjadi kabar baik bagi penggemar yang sudah lama menanti kehadiran mobil ikonik ini.

Foto dan video Suzuki Jimny di jalan raya tersebut tersebar pada media sosial dengan akun Instagram, @indra_fathan.

Saat dikonfirmasi, Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS, Harold Donnel mengaku tak ingin berkomentar banyak dan berjanji segera memberikan informasi terkait hal tersebut dalam waktu dekat.

"Betul, yang tersebar di media sosial itu memang Jimny terbaru. Tapi, kami belum bisa memberikan komentar apa-apa terkait mobil itu milik siapa dan bagaimana. Kalau ada informasi terkait Jimny ataupun kabar yang tidak baik akan kami kabarkan," ujarnya di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, baru-baru ini.

Harold menuturkan, pihaknya tidak ingin terburu-buru dan gegabah dalam memasarkan salah satu kendaraan yang memiliki nilai sejarah kuat di Indonesia tersebut.

"Semuanya masih tahap proses, kita masih pelajari dan kita juga sangat berhati-hati soal langkah yang akan kita ambil terhadap pemasaran Jimny terbaru ini," katanya.

Selain itu, inden yang sangat panjang di beberapa negara membuat Suzuki Indonesia mencoba mencari alternatif terbaik saat hendak menjual Jimny. Bahkan, beberapa negara di dunia saat ini harus menunggu 8 bulan hingga 1 tahun untuk mendapat Suzuki Jimny.

Sumber : www.inews.id

viewed :: 1104
Berita Terkait Lainnya :