16 April 2019
GARASI MOBIL

BMW Bakal Boyong Roadster Baru Di IIMS 2019, Diyakini Z4


BMW Group Indonesia memastikan akan meluncurkan mobil ikonik jenis roadster di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Apakah Z4 Roadster?

Vice President of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, mengatakan, peluncuran dilakukan karena model tersebut belum ada generasi terbarunya.

"DI IIMS akan ada kendaraan baru dan ikonik yang akan diluncurkan BMW Group Indonesia. Karena kendaraan ini merupakan kendaraan yang truly sheer driving pleasure," ujarnya di Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Meski Jodie tidak menyebutkan nama mobil yang akan didatangkan, banyak yang memprediksi mobil tersebut adalah BMW Z4 Roadster. Mobil yang menjadi cikal bakal Toyota Supra terbaru menjadi salah satu yang paling ditunggu kehadirannya di Indonesia.

"Jadi memang roadster ini sudah cukup lama BMW belum meluncurkan generasi terbarunya. Dan, di IIMS akan hadir. Jadi ditunggu saja nanti," kata Jodie.

Selain mobil tersebut, BMW Group Indonesia juga akan meluncurkan beberapa model terbaru lainnya, baik di IIMS 2019 maupun gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

"Akan ada peluncuran beberapa kendaraan tapi yang akan menjadi highlight paling penting adalah kendaraan roadster tersebut. Kalau di GIIAS, tak hanya produk BMW, dari Mini juga akan dihadirkan model barunya," kata Jodie.

Sumber : www.inews.id

viewed :: 128
Berita Terkait Lainnya :