15 April 2019
HEADLINE MOBIL

Suzuki Carry Akan Miliki Teknologi Antimaling


Kabar Suzuki akan meluncurkan generasi terbaru Carry bukan lagi isapan jempol, setelah sosok Carry tersebut beredar, kini mobil pikap andalan Suzuki tersebut membuat gebrakan baru.

Selain akan dilengkapi dengan layar monitor berukuran besar di bagian dasbor depan. Suzuki juga akan menyematkan teknologi baru yakni immobilizer yang akan memberikan keamanan maksimal pada mobil.

Teknologi immobilizer sendiri digunakan pada Suzuki Carry sebagai perangkat untuk meningkatkan keamanan mobil dari pencurian. Teknologi tersebut memungkinkan kunci yang tidak memiliki chip khusus tidak bisa digunakan untuk menyalakan mobil.

Faktor keamanan yang juga diperhatikan Suzuki pada generasi terbaru Carry-nya yakni adanya safety bar di bagian belakang yang berfungsi menjaga kaca terhindar dari barang bawaan di bak belakang.

Sektor pacu dari informasi yang diterima Okezone, Suzuki akan menggunakan mesin kapasitas 1.5 liter. Bahkan karakter mesinnya diklaim lebih bertenaga karena menggunakan mesin K 15C, generasi terbaru dari mesin K15B yang digunakan pada model Ertiga.

Sumber : news.okezone.com

viewed :: 178
Berita Terkait Lainnya :