14 Maret 2019
GARASI MOTOR

Honda Hadirkan Penantang Kawasaki W175


Honda benar-benar menunjukankan keseriusan bermain di pasar motor klasik dengan mendatang penantang Kawasaki W175. Kali ini Honda memperkenalkan model CB190SS untuk pasar China.

Seperti dilansir dari MotoSaigon, Ditawarkan oleh pemegang merek, Wuyang Honda, adalah mesin yang dikembangkan dari model telanjang Honda CB190R yang diluncurkan sebelumnya.

Garis desain Honda CB190SS hampir mirip Honda CB650R ataupun Honda CB150R ExMotion yang sama-sama mengadopsi konsep Neo Sport Cafe. Motor ini memiliki lampu bundar dengan frame Chrome serta mengadopsi teknologi LED yang ditengah-tengahnya terpasang lampu DRL. 

Desain lampu depannya sangat keren, karena memadukan antara sentuhan klasik dan modern, sehingga membuatnya terlihat berbeda dari motor retro sekelasnya.

Lampu sein Honda CB190SS juga mengadopsi teknologi LED yang lebih hemat daya dibandingkan lampu sein konvesional. Selain itu, tersedia pula tangki membulat yang dipadukan dengan shroud minimalis. Motor ini memiliki jok model tandem yang dibalut warna coklat dan dipercantik jahitan klasik yang menambah kesan retro.
Advertisement

Secara keseluruhan desain Honda CB190SS memang sangat keren. Terlebih motor ini sudah mengguanan velg jari-jari yang membuat tampilannya semakin klasik. Tangki bensinya memiliki kapasitas sebesar 17 Liter dan terpasang speedometer yang memadukan panel meter analog dan digital. Lalu ada pula suspensi depan Upside Down.Namun informasi harga Honda CB190SS belum dijelaskan.

Sumber : autotekno.sindonews.com

viewed :: 129
Berita Terkait Lainnya :