12 Februari 2019
HEADLINE MOBIL

Nissan Perkuat Penjualan Kawasan Tangerang


Sepanjang Januari hingga Desember 2018, raport penjualan Nissan terbilang kurang kinclong dibanding beberapa produsen mobil lainnya. Bahkan Wuling justru memperkuat tajinya di pasar automotif nasional.

Guna memperkuat kondisi tersebut, Nissan tak tinggal diam, untuk kembali merebut pasar automotif nasional yang pernah diraihnya dengan membukukan penjualan cukup banyak melalui Livina. Selain meluncurkan produk baru seperti Nissan Terra, Nissan Motor Indonesia juga memperkuat layanannya kepada konsumen.

Jaringan diler baru menjadi salah satu langkah Nissan memberikan pelayahan kepada konsumen. Diler terbaru dikawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, akan menjadi diler yang memberikan pelayanan berbeda dari jaringan diler Nissan yang ada saat ini.

"Sejalan dengan strategi rencana tengah tahun M.O.V.E 2022 kami, kami bermaksud untuk mempertegas komitmen kami dengan menggerakkan inovasi dan pengalaman berkesan bagi pelanggan Indonesia dengan standar baru rancangan ritel global – Nissan Retail Concept – melalui peresmian dealer Nissan Datsun baru di Alam Sutera, Jakarta,” ungkap Alan Caugant, Vice President Director of Sales and Dealer Network Development, dalam siaran resmi yang diterima media.

Nissan tahun ini akan terus memperkuat strategi pertumbuhannya dengan rencana tengah semester terbaru di Indonesia, termasuk inisiatif-inisiatif yang berfokus pada konsumen, peluncuran produk, dan perluasan jaringan.

“Gerai ini akan menjadi sarana bagi pelanggan untuk lebih mengenal produk-produk Nissan-Datsun yang menarik dan inovatif, termasuk Intelligent Premium SUV kami yang baru diluncurkan Nissan Terra,” Kata Caugant.

Sumber : news.okezone.com

viewed :: 194
Berita Terkait Lainnya :