12 Februari 2019
GARASI MOBIL

Toyota Hiace 2019 Ketahuan Mulai Dikeluarkan Dari Pabrik


Gambar-gambar Toyota Hiace baru 2019 mmulai terungkap. Dari gambar-gambar yang beredar terlihat Toyota Hiace 2019 sedang dalam pengiriman di Jepang.

Seperti dilansir dari Autoindustriya, mengungkapkan bahwa Hiace akan segera diluncurkan. Tetapi tidak ada informasi lebih lanjut tersedia.

Toyota Hiace pertama diperkenalkan pada tahun 1967 dan target pasarnya tidak pernah berubah. Penggunaan komersial dan opsi bensin atau diesel. Dan meskipun telah diproduksi untuk tahun ke-50, Hiace hanya diperkenalkan dalam lima generasi. Tidak diragukan lagi, generasi H200 (kelima) adalah yang paling sukses.

Pembaruan terakhir Hiace adalah pada tahun 2004. Sekarang, setelah 15 tahun di pasar, sepertinya model ini akan sepenuhnya digantikan oleh platform yang sama sekali baru.

Menurut media Jepang, generasi baru Hiace memiliki lebih banyak ruang dan fitur keamanan yang lebih baik. Desain belakang dan kokpit akan ditingkatkan untuk menghasilkan lebih banyak ruang untuk barang.

Generasi keenam Toyota Hiace ini tampaknya datang dengan pembaruan terbesar. Posisi mesin berubah dari bagian bawah kursi depan ke kabin depan. Itu masih digerakkan oleh roda belakang dan platform bawaannya masih menggunakan frame ladder frame.

Sumber : autotekno.sindonews.com

viewed :: 127
Berita Terkait Lainnya :