12 Februari 2019
SPORTS MOBIL

Usai Rasakan Mobil Red Bull Bermesin Honda, Verstappen: Semua Berjalan Positif


Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen, mengaku mendapatkan hasil yang positif saat pertama kali merasakan mobil barunya yang ditenagai oleh mesin Honda. Meski baru merasakannya melalui simulator saja, namun pebalap berpaspor Belanda itu mengaku merasakan hasil yang positif.

Verstappen mengaku senang karena keputusan Red Bull untuk berpisah dengan Renault dan beralih ke mesin buatan Honda berjalan lancar. Ia merasa sangat positif dari tesnya di simulator. Meski begitu, rekan setim Pierre Gasly itu masih enggan untuk menyatakan mobilnya baru jadi yang terbaik lantaran belum mencoba di lintasan.

Karenanya Verstappen bakal menunggu sampai tes pramusim berlangsung, tepatnya pada 18 hingga 21 Februari 2019 di Barcelona, untuk mengetahui seberapa besar perkembangan mobil Red Bull dengan mesih Honda tersebut. Namun Verstappen tetap percaya diri hasil di lintasan sesungguhnya nanti takkan jauh berbeda dengan apa yang ia dapatkan saat melakoni di simulator.

“Saya baru mengetes mobil baru (Red Bull mesin Honda) di simulator dan saya merasakan hasilnya sangat positif. Akan tetapi kami masih belum tahu apa yang sudah dilakukan tim-tim lain. Jadi kami harus terus menunggu,” ungkap Verstappen, mengutip dari Motorsport.

“Saya sangat antusias, namun hal itu baru akan benar-benar terasa ketika saya sduah duduk langsung di dalam mobil aslinya. Sampai pada hari itu, kami masih sulit untuk memperkirakan,” tukasnya.

Sumber : sports.okezone.com

viewed :: 1193
Berita Terkait Lainnya :