13 Januari 2019
GARASI MOTOR

Harley Davidson Siapkan Motor 250 Cc, Siap Tantang Kawasaki Z250SL


Pasar sepeda motor berkapasitas mesin 250 Cc memang tengah ramai digandrungi konsumen banyak negara tak terkecuali Indonesia. Melihat potensi tersebut, pabrikan motor Harley Davidson akan meluncurkan produk terbarunya dengan kapasitas mesin 250 Cc.

Seperti dikutip dari Young Machine, target Harley Davidson beberapa tahun ke depan, mengambil celah peluang pasar yang dinilai cukup besar di Asia Tenggara. Namun dengan model pembaharuan yang akan dilakukan.

Sebanyak 100 model baru disiapkan untuk menggempur pasar sepeda motor Asia Tenggara. Salah satunya yakni dengan meluncurkan model 250 Cc. Model tersebut saat ini kabarnya akan siap produksi dan akan meluncur di pasaran dalam waktu dekat.

Bahkan Young Machine telah membuat sketsa gambaran dari tunggangan dengan kapasitas mesin kecil milik Harley Davidson. Model yang tergambar, memperlihatkan pesaing Kawasaki Z250SL ini merupakan model naked. Bahkan terkesan, jika render tak jauh berbeda, tunggangan terbaru Harley Davidson tersebut memiliki tampilan fleet track.

Selain model dengan mesin 250 Cc, Harley Davidson juga akan mempersiapkan model terbarunya dengan mesin 500 Cc, model ini masih dalam proses pengembangan. Harley Davidson rencananya akan memproduksi seluruh model yang akan dipasarkan di Asia, di pabrik perakitannya di India.

Sumber : news.okezone.com

viewed :: 1121
Berita Terkait Lainnya :