11 Januari 2019
GARASI MOTOR

Moge Petualang Terbaru KTM Siap Meluncur


Moge petualang terbaru KTM 790 Adventure dan KTM 790 Adventure R versi 2019 dikabarkan akan segera meluncur di pasar Amerika Serikat tahun 2019 ini.

Seperti dilansir dari motorcycle.com, moge KTM 790 Adventure ini akan mendapatkan fitur tiga mode berkendara, Street, Offroad, dan Rain, dengan opsi mode Rally (jadi fitur standar pada versi R). 

Tidak hanya fitur riding mode, KTM 790 Adventure disinyalir juga bakal dilengkapi fitur cornering ABS dan off-road, termasuk kontrol traksi, dan anti selip sebagai standar. Sementara fitur Quickshifter hadir sebagai opsional.

Dari segi mesin dikabarkan tidak banyak mengalami perubahan. Speknya masih sama, 799cc paralel-Twin, dengan teknologi injeksi, slipper clutch. KTM tidak memberi tahu berapa besaran power tersebut. Namun diperkirakan identik dengan mesin KTM Duke 790 yang punya tenaga maksimal 96,2 daya kuda pada 9.000 rpm. 

KTM 790 Adventure dibekali rem depan dual cakram diameter 320 mm, yang dikombinasi kaliper 4 piston radial. Sementara rem belakang pakai cakram tunggal 260 mm dengan kaliper 2 piston.

Bicara fitur, KTM 790 Adventure dilengkapi lampu depan LED, lampu rem LED, panel layar TFT, setang aluminium adjustable, serta steering damper.

Selain itu, motor enduro ini juga dapat handgrip dengan penghangat, jok dengan penghangat, dan cruise control sebagai opsi.

Sumber : oto.detik.com

viewed :: 137
Berita Terkait Lainnya :