11 Januari 2019
GARASI MOTOR

Ducati Scrambler Cafe Racer 2019, Paduan Klasik Modern


Ducati telah meluncurkan model cafe racer terbaru versi 2019 sejak Oktober 2018. Model ini pamer di ajang Intermot yang menjadi barometer produsen sepeda motor global memamerkan model motor terbaru andalannya.

Model Cafe Racer yang dipamerkan merupakan Scrambler yang diberi sentuhan klasik. Setidaknya Ducati membuat empat model klasik dari Scrambler yang seluruhnya dipamerkan di ajang Intermot tahun lalu.

 

Keempat model tersebut memiliki tampilan yang berbeda-beda yang disesuaikan dengan kebutuhan pengendaranya. Diantaranya Ikon Scrambler, Scrambler Café Racer, Scrambler Desert Sled dan Scrambler Full Throttle. Demikian seperti dikutip dari Motosaigon Kamis (2/12/0219).

Meski bertampang klasik, sebagaimana diketahui model terbaru Scrambler dibekali dengan teknologi Desmodromiv, blok mesin L-Twin berkubikasi 803 Cc yang mampu menghasilkan tenaga 75 daya kuda pada putaran 8.250 rpm, sedangkan torsinya mencapai 67 Nm di 5.750 rpm.

Mesin Ducati Scrambler 2019 adalah memperbaiki sistem kopling untuk membantu mesin beroperasi dengan lancar, mencapai akurasi tinggi dan untuk kinerja yang lebih baik. Pada saat yang sama, ini Ducati Scrambler juga memiliki teknologi untuk membantu konsumsi bahan bakar lebih baik.


Sumber : news.okezone.com

viewed :: 175
Berita Terkait Lainnya :