11 Januari 2019
SPORTS MOTOR

Dovizioso Siap Emban Tugas Ducati Bersama Petrucci Di MotoGP 2019


Pebalap Tim Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku siap mengemban tugas untuk Ducati di MotoGP 2019 bersama rekan barunya Danilo Petrucci. Pebalap berpaspor Italia itu berjanji akan bekerja sama dengan baik bersama Petrucci agar memberi hasil terbaik untuk Ducati.

Seperti diketahui, pada musim ini Dovizioso akan menjalin kerja sama dengan partner baru yakni Petrucci. Sementara rekan lamanya yakni Jorge Lorenzo telah berpindah haluan bersama tim barunya yakni Repsol Honda.


Dovizioso sendiri menunjukkan antusiasnya ketika akan berduet dengan Petrucci yang sebelumnya merupakan pebalap tim satelit Ducati yakni Pramac. Bahkan pebalap berusia 32 tahun itu memuji perkembangan Petrucci sejak pertama kali datang ke tim pabrikan Ducati pada akhir musim lalu.

“Selama musim terakhir ini, ia menunjukkan hal-hal yang baik dan sangat cepat. Dia masih harus bekerja untuk menang, tetapi jelas bahwa kami bersama-sama akan membantu memajukan tim,” ungkap Dovizioso, mengutip dari Tuttomotoriweb.


Meski Petrucci tidak asing bersama motor Desmosedici, tetapi Dovizioso melihat bahwa pebalap berusia 28 tahun itu masih membutuhkan perbaikan. Namun bagi Desmodovi –julukan Dovizioso– hal tersebut tidak menjadi persoalan. Pasalnya masih ada waktu bagi Petrucci untuk memperbaiki diri.

“Kami harus membiarkan waktu (kepada Petrucci) untuk melakukan tugasnya dan beri kami kesempatan,” pungkas runner-up MotoGP 2017 dan 2018 tersebut.

Sumber : sports.okezone.com

viewed :: 1115
Berita Terkait Lainnya :