23 Februari 2021
CLUB MOBIL

Taft Diesel Indonesia (TDI)


Berawal dari intensnya diskusi di dunia maya dan seiring terjadinya beberapa kali kopdar kecil-kecilan, maka lahirlah komunitas Taft Diesel Indonesia yang disingkat TDI ini. Saling berbagi informasi tentang mobil Taft masing-masing menjadi sangat berguna bagi para anggota TDI, mengingat mobil jenis ini sudah dihentikan produksinya oleh Daihatsu Indonesia.

Di dalam TDI ada berbagai macam jenis gaya pengguna Taft, mulai dari yang menyukai mobil standar, modifikasi city slicker sampai modifikasi untuk keperluan offroad dan sebagainya.

Jadi TDI bukan merupakan komunitas offroad, tetapi merupakan rumah bagi pengguna kendaraan Daihatsu Taft apapun jenis dan gaya penggunaannya. Dalam perjalanannya, TDI melakukan berbagai kegiatan seperti jalan-jalan bersama para anggota, camping, mengikuti kompetisi offroad sampai kepada kegiatan sosial yang lokasinya membutuhkan kendaraan penggerak empat roda.

Bagi yang ingin bergabung, silahkan join ke milis TDI di: taft-diesel-indonesia@yahoogroups.com.

Nama Club: TAFT DIESEL INDONESIA

Berdiri : 2001

Alamat Sekretariat:
Pusat Niaga Dutamas Fatmawati
Blok C2 No. 14 - 15
Jl. RS Fatmawati, Jakarta Selatan 12150

Telepon sekretariat:
08129088435

FB group / website:
https://www.facebook.com/groups/12246428590/

Post message (milist):
taft-diesel-indonesia@yahoogroups.com

Dewan Pendiri & Pembina:
Taufik Eko Yudanto

Susunan Kepengurusan:

Nama Ketua:
Wiratma Sasongko

Wakil ketua:
Taufik Eko Yudanto

Sekretaris:
Utama Djalil

Bendahara:
Adhirama Gumay

Visi:
Memberi kesempatan dan ruang serta wadah bagi semua anggota masyarakat, yang merupakan penggemar dan pemerhati serta pengguna, baik yang memiliki maupun tidak memiliki kendaraan Daihatsu Taft dari semua serinya, yaitu; F10/F50/F69/F70/F75/F73/F78, untuk berkumpul dan bersosialisasi.

Misi:
Meningkatkan kemampuan dan atau kreatifitas baik dari segi teknik maupun non teknik, khususnya yang berhubungan dengan kendaraan Daihatsu Taft dan dunia otomotif pada umumnya.

Tujuan:
Melakukan segala jenis kegiatan dan atau usaha di bidang otomotif dan sosial atas nama organisasi dan atau bersama-sama dengan pihak lainnya sesuai dengan aturan organisasi dengan tetap mematuhi peraturan perundang-undangan ataupun norma hukum yang berlaku.     [w33]

viewed :: 111688

Berita Terkait Lainnya :