13 Juli 2018
SHOWROOM MOTOR

Honda BeAT 2009 Cilegon Zoomer Freak Matic Corner


Demam Zoomer merasuki Naruto untuk membuat masterpiece berikutnya, BeAT diobrak-abrik habis. "Rangka belakang aku potong en disambung pipa besi agar lebih molor," seru owner rumah modifikasi Matic Corner from Cilegon. Ciri khas Zoomer terletak pada rangka terondol en bodi kotak ala tank, ini juga diplagiat oleh Naruto BeAT jahitan 2009 tersebut.

Jelek..? Itu terserah ente mau bilang apa, yang penting si empunya puas. Masalah hasil akhir modifikasi itu kembali ke selera masing-masing kok, jadi gak ada aturan baku modif yang keren itu kayak gimana. Lah wong motor dari pabrikan yang dirancang dan kembangkan selama tahunan masih ada yang gak demen, apa lagi hasil modifikasi. Selera aing kumaha aing, betul.

Gaya Bobber dianut Naruto, pelek eks mobil diaplikasi di buritan dan pelek kustom di depan. Uniknya BeAT molor bukan pakai undur-undur pada umumnya, molor 10 cm lebih karena penambahan rangka kustom.

Dibuat semirip dengan Zoomer, rangka belakang di-roll melengkung untuk jok. Bagian depan ditutup oleh box dari adonan fiber en dilabur warna biru metalik dari Danagloss.

Keunikan lainnya, tangki tidak berada di atas tapi diumpetin di bagian bawah. Ditambahkan pompa khusus yang biasanya dipakai mobil, hingga waktu kunci start. Otomatis pompa tersebut menyedot en menyalurkan ke mesin CVT yang masih perawan ting-ting. Gas sisa pembakaran disalurkan pada knalpot free flow merk Helmi Hendra dan putaran roda dihentikan cakram Ninja Style dari TDR.

Naruto Matic Corner Cilegon HP. 087771010103     ..... (w33)

viewed :: 13794
Berita Terkait Lainnya :