07 Desember 2018
HEADLINE MOTOR

Belum Terjual Ke Konsumen, BMW Recall F850 GS


Produsen sepeda motor BMW baru saja mengeluarkan kampanye perbaikan bersama dengan badan keselamatan jalan raya Amerika Serikat atau biasa dikenal dengan NHTSA.

Dalam keterangan resminya, masalah terjadi pada batang penghubung rangka ke mesin. Diduga penghubung tersebut tidak terpasang dengan benar dan bisa mengakibatkan masalah yang bisa membahayakan pengendara.


"Mesin penghubung batang mungkin belum dipasang dengan benar, kemungkinan menyebabkannya lepas dan terputus seiring waktu." Itu cukup serius. Semua pemilik F 850 ​​GS saat ini harus segera memeriksa sepeda mereka. Oh, tunggu, tidak ada pemilik saat ini karena motornya belum dijual," ungkap laporan NHTSA, seperti dikutip dari RideAparts.

Uniknya di Amerika Serikat sendiri model F850 GS yang diluncurkan pada ajang Eicma beberapa bulan lalu belum ada yang laku dan belum ada konsumen yang memiliki.

 

BMW F850 GS sendiri hanya ada satu unit di diler BMW,mengingat model ini baru saja diluncurkan di ajang Eicma 2018. Terkait recall tersebut BMW sepertinya konsisten untuk menjamin kualitas sepeda motor yang dijualnya terlebih dalam masalah ini BMW membawa NHTSA dalam penyelidikan.

Sumber : news.okezone.com

viewed :: 143
Berita Terkait Lainnya :