06 Desember 2018
HEADLINE MOTOR

KTM Jual Motor Bekas Balap MotoGP Seharga Rp4 Miliar


Produsen sepeda motor yang ikut dalam balap bergengsi MotorGP sepertinya tak pernah melakukan langkah yang dilakukan seperti produsen KTM. Produsen motor Austria ini menjual motor bekas MotoGP yang pernah digunakannya.

Informasi penjualan motor tersebut, diunggah melalui akun resmi Facebook KTM yang memperlihatkan motor RC16 untuk dijual. Belum diketahui jelas apakah motor memiliki spesifikasi yang sama dengan motor yang digunakan oleh pebalapnya di ajang MotoGP.

Namun calon pembeli yang tertarik memboyong KTM RC16 ini akan mendapatkan beberapa peralatan balap, salah satunya helm Alex Espargaro yang menjadi pebalap resminya.

Calon pembeli juga akan disertakan sebagai anggota KTM, yang mendapat kesempatan mengunjungi paddock tim dalam ajang balapan minggu depan. Selain itu, konsumen mendapat kesempatan untuk membeli barang baru dari tim KTM dengan kondisi baru.

"Kesempatan langka ini merupakan kesempatan yang tidak bisa didapatkan banyak orang, dan tidak ditawarkan produsen lain," ungkap KTM dalam postingan di Facebook resminya.

Untuk bisa memboyong tunggangan Alex Espargaro ini, konsumen harus mengeluarkan kocek cukup besar, dimana penawaran tersebut dibanderol dengan harga sebesar 250 ribu euro atau setara dengan RP4 miliar lebih.

Sumber : news.okezone.com

viewed :: 143
Berita Terkait Lainnya :