09 November 2018
SPORTS MOTOR

Rossi: Marquez Layak Menang, Dia Yang Terbaik


Marc Marquez keluar sebagai pemenang saat tampil di MotoGP Malaysia 2018. Marquez yang juga meraih pole position pada sesi kualifikasi melengkapinya dengan meraih podium pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu 4 Oktober 2018.

Podium pertama Marquez di MotoGP Malaysia 2018 sedikit dibumbui dengan faktor keberuntungan. Bagaimana tidak, sepanjang balapan berlangsung pebalap berjuluk The Baby Alien itu hanya mampu berada di urutan kedua di belakang Valentino Rossi (Movistar Yamaha).


“Saya memang melakukan kesalahan fatal di akhir-akhir balapan. Tapi saya tidak terlalu kecewa dengan hasilnya. Marquez menjadi pemenang, dan saya rasa dia layak untuk itu. Marquez yang terkuat saat ini, dia memenangkan gelar dan memenangkan sembilan balapan sejauh ini,” ujar Rossi melansir dari Tutto Motori Web, Senin.

Tidak hanya itu, The Doctor –julukan Rossi– juga menilai saat ini timnya telah melakukan perkembangan yang cukup baik. Ia pun mengatakan hak tersebut akan menjadi modal bagus bagi Movistar Yamaha untuk menghadapi balapan musim depan.


“Tapi saya menilai kam (Yamaha) juga telah berkembang banyak. Vinales di Australia memiliki masalah yang sama dengan saya dan harus memperlambat. Tapi dia bisa membuktikannya di sana. Saya rasa ini akan jadi sesuatu yang positif untuk kami musim depan,” pungkasnya.

Sumber : sports.okezone.com

viewed :: 144
Berita Terkait Lainnya :