06 November 2018
SPORTS MOTOR

Syahrin Tak Sangka Bisa Finis 10 Besar


Pebalap Tim Yamaha Tech 3, Hafizh Syahrin, tak menyangka bahwa dirinya bisa finis 10 besar saat mentas di MotoGP Malaysia 2018 pada Minggu 4 November 2018 siang WIB. Pasalnya, berada di 10 besar saat tampil di publik negaranya sendiri itu adalah suatu impiannya sebelum melakoni balapan tersebut.

Karenanya, seusai balapan berakhir di Sirkuit Sepang tersebut, Syahrin tak kuasa menahan rasa bahagianya. Ia senang karena bisa memberikan yang terbaik untuk Malaysia. Apalagi, pebalap berusia 24 tahun itu merupakan rider pertama asal Negeri Jiran yang mampu menampakan kakinya di kelas MotoGP.


Hal tersebutlah yang membuatnya merasa bahagia kala tampil di MotoGP Malaysia tersebut. Ia tak mengira bahwa impiannya untuk berada di sepuluh besar dapat terwujud. Karena itu, Syahrin sangat berterima kasih kepada timnya yang sudah sangat berjuang untuk dapat memberikannya motor yang terbaik di seri tersebut. Ia tak lupa mengucapkan rasa terima kasih itu kepada orang-orang yang selalu mendukungnya selama ini.

“Berada di 10 besar untuk balapan kandang saya adalah target saya dari awal. Akan tetapi jujur saja, saya tak percaya bahwa hal tersebut dapat terwujud. Namun pada akhirnya kami ternyata berhasil, yang mana sangat luar biasa. Saya ingin berterima kasih kepada semuanya, saya mencintai keluarga saya dan para pendukung saya. Saya sangat senang,” jelas Syahrin, seperti diwartakan laman resmi Yamaha Tech 3.


“Itu sangat luar biasa! Pertama-pertama saya ingin berterima kasih tentunya kepada tim saya, karena mereka selalu percaya kepada saya dan terus memberikan saya sebuah motivasi. Kemari adalah bencana bagi kami, namun kami ternyata mampu melampauinya,” tutup rekan setim Johann Zarco itu.

Sumber : sports.okezone.com

viewed :: 139
Berita Terkait Lainnya :