12 Oktober 2018
SPORTS MOTOR

Jorge Lorenzo Mendadak Jadi Komentator MotoGP Thailand 2018


Jorge Lorenzo mendadak menjadi komentator ajang balapan MotoGP Thailand 2018 pada Minggu (7/10/2018) yang berlangsung di Sirkuit Internasional Buriram.

Cedera yang didapat pada sesi kualifikasi pada Sabtu (6/10/2018) membuat Lorenzo memilih absen dari balapan yang baru kali pertama berlangsung di Negeri Gajah Putih tersebut.

Untuk itulah melalui akun media sosial pribadinya, pebalap Ducati ini mengomentari jalannya balapan di Buriram.

"Balapan MotoGP yang cantik dan menghibur!! (seperti biasa). Lagi-lagi pertarungan ketat terjadi hingga putaran terakhir dan kami ini 3 pabrikan memiliki peluang menang," ujar Lorenzo dalam akun Twitter @lorenzo99.

Pebalap Spanyol tersebut kemudian mengomentari persaingan Marc Marquez (Repsol Honda) dan Andrea Dovizioso (Ducati) untuk memperebutkan finis pertama.

"Benar-benar luar biasa melihat 2 pebalap dengan tipe motor yang berbeda dan 2 gaya balap yang berbeda juga tetapi berada di level yang sama," kata Lorenzo lagi.

Beautiful and entertaining @motogp race!! (as usual). Again big fight till the last lap, this time with 3 manufactures with win chances!

— Jorge Lorenzo (@lorenzo99) October 7, 2018
Amazing to watch 2 completly different type of bikes and 2 different type of riding style but with similar level till the end...

— Jorge Lorenzo (@lorenzo99) October 7, 2018
Pada cuitan selanjutnya, Lorenzo mengucapkan selamat kepada para pemilik podium di MotoGP Thailand 2018.

Tak lupa, Lorenzo juga memberikan pernyataan khusus untuk duo Movistar Yamaha yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang sukses masuk empat besar.

"Selamat untuk Marc Marquez, dia sangat cerdas saat mengambil keputusan terakhir yang berbeda dari putaran-putaran sebelumnya dan untuk Andrea Dovizioso jangan putus asa," tulis Lorenzo lagi.

Sumber : www.bolasport.com

viewed :: 192
Berita Terkait Lainnya :