11 Oktober 2018
SPORTS MOBIL

Marino Debut WorldSBK Bersama Triple M Racing


Triple M Racing Honda telah menunjuk Florian Marino sebagai pengganti PJ Jacobsen untuk gelaran World Superbike Argentina dan Qatar.

Setelah menghabiskan empat musim pada kelas European Superstock 1000 Championship, Marino bakal melakoni debut di Triple M Racing. Saat ini ia menempati peringkat kelima dalam klasemen sementara, serta menorehkan enam podium.

“Saya benar-benar berterima kasih kepada Triple M Honda karena telah memberi saya kesempatan ini. Saya sudah mengenal Team Manager, Manuel Cappelletti, dengan baik, jadi saya tahu akan diterima di tim,” tukas Marino.

“Saya menantikan dua balapan ini dan memiliki kesempatan untuk menguji diri saya di kelas WorldSBK. Ini adalah tantangan besar karena saya harus mempelajari motor yang benar-benar baru, tapi saya akan melakkannya langkah demi langkah,” papar pebalap berusia 25 tahun itu.

Mengawali 2018 sebagai pebalap Triple M Racing, performa Jacobsen di luar ekspektasi. Dari 22 balapan yang telah dihadapi, ia hanya mencatat satu kali raihan 10 besar. Berkaca pada hal itu pula, baik tim dan pebalap memutuskan berpisah dalam kesepakatan bersama.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada PJ atas sikap profesionalnya dan upayanya untuk membantu kami meningkatkan motor musim ini,” ucap pemilik tim Matthias Moser kepada WorldSBK.com.

“Sayangnya, ternyata kami tidak dapat memberikan apa yang dia butuhkan untuk bersaing dan kami memutuskan berpisah dengan cara yang bersahabat. Saya berharap yang terbaik untuk dia di masa depan,” tandasnya.

Sumber : id.motorsport.com

viewed :: 185
Berita Terkait Lainnya :