12 Oktober 2018
HEADLINE MOTOR

Suzuki Tak Tergoda Luncurkan Motor Full Fairing 125 Cc


Tren sepeda motor full fairing dengan kapasitas mesin 125 Cc yang tengah diperkenalkan dua produsen Kawasaki dengan Ninja 125 dan Yamaha R125 yang saat ini tengah dipajang dalam pameran Intermot yang berlangsung di Jerman.

Menanggapi hal tersebut, Yohan Yahya, Marketing and Bussiness Development Head, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W, mengungkap tidak akan tergoda untuk meluncurkan model yang sama yakni motor full fairing 125 Cc.

"Enggaklah, kita fokus aja dengan produk yang telah ada seperti GSX150R," kata Yohan saat peluncuran Suzuki GSX150 Bandit di Ancol Jakarta Utara.

Ia menambahkan, bahwa model motor full fairing dan naked yang saat ini dipamerkan, merupakan langkah produsen sepeda motor untuk menyesuaikan regulasi yang ada di beberapa negara di Eropa.

"Itukan, produsen yang menyesuaikan regulasi yang ada di negara seperti Eropa, makanya ada model motor full fairing mesin 125 Cc," paparnya.

Mengenai rencana model tersebut masuk ke Indonesia, Yohan mengaku tidak mengetahui apakah model tersebut akan ramai di Indonesia. Namun Suzuki sendiri tidak ada rencana untuk membuat model tersebut.

"Ada sih produsen yang mau membawa model tersebut ke Indonesia, tapi kita enggak akan maen disitu," pungkasnya.

Sumber : news.okezone.com

viewed :: 144
Berita Terkait Lainnya :