12 Oktober 2018
GARASI MOBIL

Mercedes-Benz Luncurkan Dua Jagoan Baru


PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia  meluncurkan dua model terbaru untuk portofolio produknya. The all-new compact A-Class dan the all new four-door CLS coupé akan diluncurkan untuk pasar Indonesia di acara Star Arena yang berlangsung di Senayan City, Jakarta.

Tiga model Mercedes-Benz lainnya, yaitu V 260 bermesin baru, GLC 200 dan S 450 L dengan paket peralatan tambahan, juga akan diluncurkan di acara tersebut.

Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “Hari ini, kami dengan bangga mempersembahkan dua model terbaru kami bagi pelanggan di Indonesia: A-Class yang kompak dan CLS coupé yang elegan. Kedua model ini telah meraih kesuksesan di masa lalu dan kami merasa senang dapat mempersembahkan inovasi dan bahasa desain Mercedes-Benz terbaru baik di kelas kompak maupun kelas mewah. Dengan teknologi mutakhir seperti LINGUATRONIC dan aktivasi ‘Hey Mercedes!’ serta desain interiornya yang memukau, kami optimis bahwa the new A-Class akan meraih kesuksesan. Singkatnya, A-Class adalah model yang tepat untuk membuka jalan Anda menuju dunia Mercedes-Benz.”

S450L sendiri Mesin Mercedes-Benz S 450 L memiliki tenaga maksimal 370 dk dan torsi maksimal 500 Nm. Artinya Mercedes-Benz S 450 L punya tenaga dan torsi lebih besar 41 dk dan 20 Nm dari mesin pendahulunya yaitu Mercedes-Benz S 400.

Mercedes-Benz mengklaim tenaga dan torsi itu ditambahkan untuk memaksimalkan transmisi baru pada Mercedes-Benz S 450 L. Kini Mercedes-Benz S 450 L menggunakan transmisi otomatis dengan jumlah perbandingan gigi lebih banyak, yaitu 9 percepatan.

Dengan perbandingan gigi lebih banyak, maka putaran mesin bisa lebih rendah untuk melaju di kecepatan yang sama. Sehingga dengan tenaga dan torsi lebih besar, mesin semakin bisa mengoptimalkan kehalusan berkendara itu di setiap rentang kecepatan.

Sumber : autotekno.sindonews.com

viewed :: 136
Berita Terkait Lainnya :