12 Oktober 2018
HEADLINE MOTOR

Corsa Lahirkan Ban Khusus Yamaha Nmax


PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) memperluas lagi pilihan produk ban sepeda motor kepada konsumen dengan diluncurkannya Corsa Platinum M5, di Krisna Funtasticland, Buleleng, Bali.


Hadirnya series teranyar di jajaran produk ban Corsa berukuran 13 inci tersebut diklaim untuk menjawab kebutuhan para pengguna Yamaha Nmax, yang makin digandrungi di masyarakat.

Brand Manager Corsa Salomon Manalu, menuturkan bahwa ban ini telah melewati serangkaian riset dengan melihat pesatnya perkembangan dan permintaan motor matik di Tanah Air.


Menurutnya, pertumbuhan populasi Nmax dan scooter kian pesat belakangan ini. Atas dasar inilah, tambah Salomon, pihaknya telah menghitung kebutuhan ban khusus untuk jenis skutik itu per tahunnya.

“Ternyata jumlahnya cukup menarik dan menjadi pasar yang menarik bagi Corsa. Menurut riset yang kami dapatkan, di akhir 2018, populasi motor ini akan menyentuh 1 juta unit dan akan terus meningkat ditahun-tahun mendatang dengan pertumbuhan sekitar 30%,” jelas Salomon, dalam siaran resminya.


Corsa Platinum M5 dirancang menggunakan compound premium yang membuat ban ini diklaim memiliki jarak tempuh optimal, serta mampu memberikan performa handling dan daya cengkram yang sangat baik, baik di lintasan kering maupun basah.

Ditawarkan dalam lima ukuran dengan diameter velg 13 inci, ban ini dibanderol direntang harga mulai dari Rp 270 ribu hingga Rp 420 ribu (HET).

“Kami menargetkan penjualan di tahun pertama Corsa Platinum M5 akan berkisar diangka 150 ribuan unit dan akan terus meningkat seiring bertambahnya kapasitas produksi ban ini dan populasi motor tersebut,” pungkas Salomon dengan optimis. 

Sumber : dapurpacu.id

viewed :: 143
Berita Terkait Lainnya :