09 Oktober 2018
GARASI MOTOR

Skutik Gembot Peugeot Tertangkap Kamera Mata-Mata


Pasar skuter matik (skutik) saat ini sedang naik daun. Seiring dengan tren pasar, banyak produsen kendaraan roda dua yang meluncurkan skutik dari model biasa sampai berdimensi gembot.

Dilansir dari Auto NDTV, tak ingin tertinggal dari pesaing, Peugeot dikabarkan tengah mempersiapkan skutik gembot anyarnya.

Hal ini terlihat setelah motor tersebut tertangkap kamera mata-mata sedang diuji coba di jalan. Meskipun masih berselimut kamuflase, visualisasi skutik ini diyakni sebagai Citystar facelift. Sekilas mirip dengan Yamaha NMax.

Secara dimensi, skuter tersebut tampak lebih besar daripada model-model skutik Peugeot pada umumnya. Sayang, tak banyak bocoran apakah ada tambahan fitur atau perubahan yang diberikan jika benar skuter tersebut adalah Citystar facelift.

Saat ini, Peugeot menawarkan berbagai macam pilihan skuter, mulai mesin 50 cc hingga 400 cc. Peugeot Citystar ditawarkan dengan dua pilihan mesin, yakni 125 cc dan 200 cc.

Citystar 200 cc memiliki tenaga 14 hp dilengkapi rem cakram hidrolik di bagian depan dan belakang, roda 13 inci serta ruang bagasi yang bisa menampung satu helm full-face dan satu helm half-face.

Citystar juga hadir dengan barbagai komponen pilihan seperti windshield, rak bagasi, deflektor angin dan box berkapasitas 30 liter.

Namun, Peugeot sepertinya tak akan membawa skuter tersebut ke pasar Asia. Motor ini kemungkinan hanya akan diluncurkan di Eropa pada 2019.

Sumber : www.inews.id

viewed :: 1163
Berita Terkait Lainnya :