15 September 2018
GARASI MOTOR

Sepeda Motor Ayago Hanya Perang Warna Baru


Tanpa adanya pembaharuan baik dari tampilan maupun sektor mesin, sepeda motor ayam jago (Ayago) yang ada di pasar automotif nasional saat ini hanya melakukan perang warna.

Suzuki baru saja meluncurkan warna baru untuk all new Satria F150, dengan empat warna baru antara lain Stronger Red, Aura Yellow, Titan Black dan Titan Black - Red CW. Dengan pilihan tersebut, Suzuki Satria hanya melakukan penyegaran tampilan saja.

Desain bebek sport ramping yang menjadi tagline utamanya, serta mesin 150 dengan teknologi injeksi, masih tetap sama dengan model yang ada dipasaran sebelumnya.

Ubahan warna baru ini menurut Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales, merupakan jawaban dari Suzuki untuk konsumen Satria F150 dari kalangan muda yang ingin tampil atraktif Karakter konsumen tersebutlah yang membentuk All New Satria F150 terus berpenampilan muda dan dinamis sesuai ekspresi yang ditunjukkan oleh kalangan remaja.

"Melalui sentuhan warna dan striping baru di All New Satria F150 tahun ini, legenda Suzuki Satria tetap terus menyambung dan tidak tergantikan” Jelas Yohan.

Sebelumnya pabrikan Honda sendiri sudah meluncurkan striping dan warna baru untuk produk bebek sport ayagonya yakni Honda Sonic. Model tersebut juga memiliki konsumen dari kalangan muda.

Sumber : news.okezone.com

viewed :: 134
Berita Terkait Lainnya :