15 September 2018
GARASI MOBIL

Beli All New Brio Sekarang, Ini Yang Bakal Anda Dapatkan


Honda Prospect Motor (HPM) resmi mengumumkan banderol resmi All New Brio dengan kenaikan harga Rp 6,5 juta untuk tipe terendah, sementara untuk varian tertinggi yaitu RS CVT selisih harganya hingga Rp 10 juta.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM, tidak menampik ada kenaikan harga untuk Brio terbaru ini. Meski begitu, lanjut Jonfis, calon pemilik kelak bakal mendapatkan beragam keuntungan.

“Salah satunya adalah program purnajual, dimana setiap pembelian All New Brio mulai Agustus 2018 lalu akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun,” kata Jonfis, di sela-sela peluncuran harga Brio di Jakarta Selatan.

Selai itu, tersedia juga Paket Hemat suku cadang untuk perawatan berkala. Paket ini disesuaikan dengan yang tercantum pada buku garansi dan perawatan, yang diklaim lebih hemat dibandingkan harga normal.

Dua paket ditawarkan, yaitu Paket Hemat 1 berisikan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun/50.000 km, sementara untuk Paket Hemat 2 sama seperti paket pertama untuk jangka 8 tahun/100.000 km.

Layanan bagi konsumen ini dituntaskan dengan adanya ‘Experience Honda’, program layanan bantuan darurat 24 jam yang diberikan secara eksklusif kepada konsumen.

Layanan ini mencakup bantuan darurat di jalan selama 24 jam meliputi penggantian ban, pengaktifan aki, kunci tertinggal dalam mobil, dan pengisian bahan bakar untuk mobil yang mogok sebanyak 5 liter, plus layanan derek 24 jam menuju bengkel resmi Honda terdekat.

“Untuk mendapatkan layanan ini, silahkan konsumen menghubungi layanan Experience Honda di 0-800-14-46632,” tutup Jonfis. 

Sumber : dapurpacu.id

viewed :: 135
Berita Terkait Lainnya :