14 September 2018
GARASI MOTOR

Motor Listrik Harley-Davidson Livewire Resmi Diperkenalkan Di New York.


Bila jawabannya adalah Harley-Davidson (H-D) Livewire, berarti Anda selalu mengikuti perkembangan dunia kendaraan roda dua. Sejatinya motor ini sudah empat tahun berstatus konsep, dan kini sudah memasuki tahap produksi. Motor listrik Harley-Davidson Livewire resmi diperkenalkan di New York.

“Ini adalah sebuah momen terbaik, karena para insinyur kami sudah bekerja untuk membuat motor listrik ini selama bertahun tahun, dan saat ini kami perkenalkan ke publik,” ujar Paul James, Director of Motorcycle Product Planning H-D, yang dilansir dari Motorcyclenews.com.

Awalnya Harley-Davidson Livewire sudah dikembangkan mulai 2014 yang akan dijadikan produk milenial Harley-Davidson di pasar roda dua dunia. Namun, sampai saat ini belum ada data spesifikasi yang dikeluarkan Harley-Davidson.

Kali ini Harley-Davidson Livewire tidak bergenre cruiser seperti motor Harley-Davidson lainnya. Bila dilihat dari desainnya mengarah pada naked sport.

Motor listrik buatan Harley-Davidson ini di produksi di Harley’s Product Development Center di Wisconsin. Motor listrik Livewire menjadi motor listrik pertama yang dibuat Harley-Davidson setelah berdiri selama 115 tahun.

Sumber : www.otorider.com

viewed :: 1106
Berita Terkait Lainnya :