14 September 2018
GARASI MOBIL

Warna-Warni Suzuki All New Satria F150


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penyegaran baru pada produk unggulannya Satria F150. Atmosfer warna-warni terkini yang ditawarkan diklaim membuat sosoknya ‘bebek’ underbone ini kian berani dan diklaim tak membosankan.

Empat warna baru digelontorkan yang dipadu padankan dengan desain striping yang ciamik, selaras arah bidikan konsumennya yaitu generasi muda. Warna-warna baru yang tersedia meliputi Stronger Red, Aura Yellow, Titan Black dan Titan Black – Red CW.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS mengakui, sejak dulu, pecinta Suzuki Satria selalu ingin tampil beda diantara teman-teman sepergaulannya yang lain.

Karakter konsumen inilah, kata Yohan yang berhasil membentuk All New Satria F150 terus berpenampilan muda dan dinamis sesuai ekspresi yang ditunjukkan oleh kalangan remaja. Secara tampilan pun tidak mengalami ubahan, tetap menonjolkan sosoknya yang ramping dan tegas.

Tak ada yang berubah pada sektor dapurpacunya, dimana tetap mempercayakan mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150 cc, fuel injection berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan mencapai 18 hp dengan torsi puncak 13,8 Nm pada putaran mesin 8.500 rpm.

Bagi konsumen yang meminang unit ini hingga 30 September nanti, berkesempatan untuk mengikuti program undian Suzuki Ready To MotoGP berhadiah nonton balap MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia.

“Melalui sentuhan warna dan striping baru di All New Satria F150 tahun ini, legenda Suzuki Satria tetap terus menyambung dan tidak tergantikan,” pungkas Yohan, dalam keterangan tertulisnya.

All New Satria F150 dengan tampilan anyar ini sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air. Adapun lebel harga yang disematkan tidak berubah yaitu tetap dibanderol Rp 22,5 juta OTR Jakarta. 

Sumber : dapurpacu.id

viewed :: 129
Berita Terkait Lainnya :